Rabu, 20 November 2013

INFO GADGET



Seiring berkembangnya teknologi gadget, semakin banyak pula gadget yang akan hadir dan meramaikan tahun 2013 ini. Bagi para pecinta gadget, tahun 2013 merupakan tahun yang berwarna karena beberapa jenis gadget hadir dengan teknologi baru.
Namun tidak semua gadget yang akan dan telah hadir tahun ini memiliki fitur dan teknologi yang memuaskan. Berikut ini beberapa jenis dan model gadget yang layak ditunggu, dan diprediksi akan diminati, karena kecanggihannya.

1. Samsung Galaxy S4
Gadget yang diminati pertama adalah smartphone, terutama yang berbasis Android produksi Samsung. Beberapa waktu lalu, Samsung telah meluncurkan Galaxy S3 yang telah dilengkapi fitur canggih dan Android versi terbaru. Perusahaan smartphone ini mengungkap bahwa aka nada peluncuran seri terbaru smartphone Android, yaitu Samsung Galaxy S4. Smartphone yang akan resmi diluncurkan pada Maret 2013 ini dikabarkan akan membawa fitur 1080p HD display, 13MP kamera, dan Android versi terbaru.

2. iPhone generasi baru
Smartphone lain yang ditunggu-tunggu hadirnya dan diminati adalah iPhone terbaru keluaran Apple. Menurut rumor dan berita yang tersiar, iPhone terbaru yang kemungkinan akan diberi nama iPhone 5S atau iPhone 6 ini akan resmi diluncurkan pada musim panas tahun 2013. Hadir dengan layar yang lebih besar, iPhone terbaru ini dilengkapi dengan prosesor yang lebih cepat.

3. iPad Mini 2
Gadget lain dari Apple yang paling diminati tahun 2013 ini adalah iPad Mini generasi kedua, atau iPad Mini 2. Ini merupakan versi terbaru dari iPad Mini yang telah beredar di pasar tablet saat ini. iPad Mini 2 memiliki resolusi 2,048×1,536 pixels, yang akan menandingi iPad generasi pertama. Fitur andalan lain dari gadget ini adalah display Retina, yang lebih tajam dari display lain.

4. Sony PlayStation 4
Gadget yang satu ini khusus bagi para pecinta game: game console terbaru keluaran Sony, yang diberi nama Sony PlayStation 4 atau PS4. Sony dikabarkan akan merilis console ini pada 20 Februari 2013, dan akan menawarkan fitur seperti prosesor AMD berinti delapan (eight-core AMD processor). Selain itu, game console ini juga akan dilengkapi fitur, dimana gamers bisa menyambungkan PS4 dengan gadget mobile mereka.

5. Lenovo Yoga 11S
Gadget hybrid seperti laptop/tablet adalah yang paling diminati tahun 2013, dan salah satunya adalah Yoga 11S dari Lenovo. Laptop/tablet hybrid ini akan hadir dengan display berukuran 11 inch, dengan desain lipat yang unik khas Lenovo. Selain itu, gadget hybrid ini juga akan dilengkapi dengan Windows 8.

6. LG 55EM9700
Berencana untuk membeli TV baru berteknologi tinggi tahun ini? Tunggulah kehadiran LG 55EM9700, yang rencananya akan tersedia untuk shipping pada bulan Maret 2013 –hanya di Amerika Serikat. Satu hal yang istimewa tentang alat elektronik ini adalah teknologi panel baru bernama Organic Light Emitting Diode atau OLED. Ada banyak fitur lain, yang membuat TV ini akan menjadi salah satu TV termahal tahun ini.

7. Panasonic ZT60 Plasma
Masih tentang televisi, salah satu produk televisi yang paling diminati tahun ini adalah Panasonic ZT60. Sebagaimana TV berkualitas tinggi lain, TV plasma ini memiliki display dengan kualitas gambar atau pixel yang tinggi. Selain itu, produk ini juga akan memiliki kualitas yang sama seperti OLED, tapi dengan harga yang lebih murah.

8. Wikipad
Bagi mereka yang suka bermain game dimanapun dan kapanpun, mobile gaming console seperti Wikipad adalah gadget terbaik. Ini adalah gaming console yang juga berfungsi sebagai tablet, dengan layar sebesar 7 inch, dan diperkuat dengan Nvidia Tegra chipset.

9. Fujifilm X100S
Ini dia gadget yang pasti diminati oleh para fotografer, baik yang professional maupun pemula: digital kamera terbaru dari Fujifilm, X100S. Ini adalah generasi penerus X100, yang memiliki desain luar hampir sama. Namun didalamnya, X100S memiliki fitur yang lebih handal seperti sensor baru, viewfinder, dan juga AF system.

10. Ouya
Konsol gaming yang menjadi pembicaraan banyak orang sejak pertengahan tahun lalu. Ouya adalah konsol game yang berbasis Android dan telah mendapatkan banyak dana dari event KickStarter di AS. Apa yang membuat Ouya berbeda adalah karena harganya relatif murah yaitu sekitar USD 99.
Itulah dia 10 gadget yang paling dicari dan ditunggu kehadiran di tahun 2013 ini, siap untuk mengganti gadget lama Anda dan mencoba salah satu gadget-gadget di atas? Selamat memilih dan keep safe.

REFERENSI :
http://gadgetan.com/top-10-gadget-keren-paling-dinanti-di-2013/40817

Tidak ada komentar:

Posting Komentar